Alasan Ban Kapten Milan Skriniar Dicopot Versi Wakil Presiden Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Feb 2023, 17:30 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menjelaskan alasan mencopot Milan Skriniar dari jabatan sebagai kapten tim. Menurutnya ini sudah didiskusikan.

Dalam sebuah wawancara bersama media Italia, DAZN, wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti membeberkan alasan kenapa pihak klub mencopot jabatan kapten tim Milan Skriniar, dimana jabatan tersebut kini diberikan kepada Lautaro Martinez.

Menurutnya, keputusan tersebut berkaitan dengan masa depan klub, dimana CEO Inter, Beppe Marotta sudah menjelaskan ini secara gamblang.

"Ini merupakan keputusan yang berkaitan dengan masa depan klub, Marotta sudah jelas tentang hal ini. Ini sesuatu yang kita semua setujui, keputusan terbaik untuk klub, dan dia orang pertama yang mengerti hal itu," ujar Zanetti.

"Inter sedang maju, mari melihat ke masa depan. Kapten kemarin adalah Lautaro, dia akan menjabatnya dari sekarang dan masa depan," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan kapten Inter Milan di era 90an tersebut kemudian menjelaskan tentang kondisi Nerazzurri di papan klasmen sementara yang masih sulit mengejar Napoli di Serie A.

"Kami pasti bisa mengumpulkan beberapa poin lagi, itu merupakan bagian dari jalan yang diambil tim yang konsisten. Penurunan bisa terjadi ketika mereka harus bermain banyak pertandingan bersama-sama,"

"Saya melihat tim seperti ingin selalu mengontrol pertandingan, mereka tahu bagaimana bereaksi pada situasi. Saya terkejut saat melihat kritik berlebihan pada tim yang masih melakukan hal-hal luar biasa," kata Zanetti.

"Kami bisa memperbaiki, kami menyadari hal itu, tetapi di sisi lain kita harus mengatakan bahwa apa yang Napoli lakukan musim ini luar biasa." pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-ban-kapten-milan-skriniar-dicopot-versi-wakil-presiden-inter
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini