Alan Shearer Yakin Jurgen Klopp Akan Sangat Dirindukan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Mei 2024, 14:59 WIB
Alan Shearer Yakin Jurgen Klopp Akan Sangat Dirindukan Liverpool

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kapten Inggris, Alan Shearer mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp akan "sangat dirindukan" oleh Liverpool, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Klopp, yang telah menjabat sebagai manajer Liverpool selama sembilan tahun, telah memenangkan hampir semua trofi bergengsi bersama The Reds, termasuk Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Dalam wawancaranya dengan Match of the Day, Alan Shearer menegaskan bahwa kontribusi Jurgen Klopp tidak hanya terlihat dari trofi yang diraih, tetapi juga dari pengaruhnya di komunitas.

"Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan segala sesuatu tentang dirinya berkelas," kata Shearer.

"Dia memahami area tersebut (Liverpool) dan tahu apa yang diinginkan orang-orang di dalam dan di luar lapangan, yang mana hal ini sangat penting bagi klub seperti Liverpool."

Shearer menambahkan bahwa Klopp bukan hanya seorang manajer yang sukses di lapangan, tetapi juga seorang pemimpin yang dihormati dan dicintai oleh para penggemar.

"Dia adalah sosok yang dibutuhkan dan diinginkan orang-orang. Dia sukses besar dan akan sangat dirindukan," tambahnya.

Komentar Shearer didukung oleh mantan striker Arsenal, Ian Wright, yang juga berbicara tentang dampak positif Klopp di Anfield.

Wright mengatakan: "Dia mewakili segala sesuatu yang saya sukai tentang sepak bola. Dia memiliki hubungan yang sangat erat dengan para penggemar - dia memiliki begitu banyak gairah dan dia memainkan sepak bola yang brilian."

Artikel Tag: Alan Shearer, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-shearer-yakin-jurgen-klopp-akan-sangat-dirindukan-liverpool
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini