Alan Shearer Tak Bisa Melihat Anthony Martial Sebagai Striker Utama MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 27 Feb 2021, 21:30 WIB
Alan Shearer mengaku tak melihat Anthony Martial sebagai striker utama MU

Anthony Martial - the sun

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Alan Shearer mengaku tak bisa melihat Anthony Martial sebagai striker utama MU, karena performanya yang sampai saat ini masih mengecewakan.

Setan Merah yang saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier adalah topskorer liga dengan catatan 53 gol. Pencetak gol terbanyak adalah Bruno Fernandes dengan 15 gol, diikuti Marcus Rashford dengan 9 gol.

Sementara Martial musim ini baru mencatatkan 4 gol Liga Premier, dan dia seringkali dicadangkan untuk memberi tempat bagi Edinson Cavani.

Dan sebagai all-time topskorer Liga Premier, Alan Shearer meyakini bahwa Martial tak memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain nomor 9.

“Saya membaca bahwa Anthony Martial ingin menjadi striker utama Man United dan bahwa dia melihat dirinya sudah diposisi itu. Saya tak melihat begitu,” kata Shearer pada The Athletic.

“Dia sudah disana selama 6 tahun. Musim lalu adalah musim terbaiknya dalam hal perolehan (gol), tapi dia tak pernah mencetak lebih dai 20 gol liga dalam semusim, dan saya tak bisa melihat keinginan, rasa lapar, dan hasrat, dan yang dibutuhkan untuk menjadi nomor 9, untuk mencetak sebanyak mungkin gol.

“Saya bisa melihat bakatnya, tapi itu masih belum cukup di klub yang ingin menantang gelar terbesar.

“Martial cukup puas menghabiskan waktu diluar box, yang adalah salah satu alasan mereka merekrut Edinson Cavani dan mengapa, jika fit, dia akan dipilih sebelum Martial dalam XI terkuat mereka.”

Artikel Tag: MU, Anthony Martial, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-shearer-tak-bisa-melihat-anthony-martial-sebagai-striker-utama-mu
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini