Alan Shearer Puji Penampilan Scott McTominay di Laga Kontra Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 09:04 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Ash Donelon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda timnas Inggris, Alan Shearer, memberikan pujian bagi Scott McTominay saat Manchester United menahan imbang Chelsea akhir pekan lalu. Shearer menilai McTominay sebagai pemain penting bagi MU di laga tersebut.

Pada saat Manchester United menahan imbang 1-1 Chelsea di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu, Scott McTominay ditunjuk sebagai salah satu pemain yang tampil sejak awal. Kepercayaan Michael Carrick dibayarnya dengan penampilan apik di atas lapangan yang membuat tuan rumah kesulitan untuk meraih kemenangan.

Penampilan apik McTominay ternyata tak luput dari perhatian Alan Shearer. Pada pertandingan tersebut Shearer menilai McTominay memiliki peran yang sangat krusial bagi timnya.

"Dia [McTominay] bermain dengan baik kemarin," ujar Shearer kepada BBC Match of the Day 2.

"Saya yakin ia bermain dengan baik karena mereka sudah melatih itu di beberapa hari sebelumnya. Mereka mencoba untuk mengurangi jumlah pemain yang melewati pertahanan mereka."

"Bisa kita lihat, ia turun hingga ke belakang sekali, seakan-akan ia seorang bek tengah ketiga United. Selain itu ia juga membantu Wan-Bissaka menghentikan para wingback Chelsea."

Menanggapi hasil imbang yang diraih oleh Man United di markas Chelsea, Shearer mengaku tak sepakat dengan anggapan banyak orang yang menilai Setan Merah beruntung tak dihajar pasukan Thomas Tuchel. Shearer menilai MU di laga itu sudah bekerja keras sehingga layak untuk membawa pulang satu poin.

"Memang betul United memiliki sejumlah momen beruntung sepanjang laga. Namun mereka layak mendapatkan itu jika melihat usaha mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-shearer-puji-penampilan-scott-mctominay-di-laga-kontra-chelsea
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini