Alan Shearer: Manchester United Tak Perlu Meminjamkan Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Jul 2020, 22:30 WIB
Alan Shearer: Manchester United Tak Perlu Meminjamkan Mason Greenwood

Mason Greenwood - Daily Star

Berita Liga Premier: Menurut Alan Shearer, Manchester United tak perlu meminjamkan striker belia mereka, Mason Greenwood, untuk membantu perkembangannya.

Musim ini, musim pertamanya di Liga Premier, Greenwood, 18, mulai bersinar dan sudah berhasil mencetak 17 gol untuk United di semua kompetisi.

Striker yang juga pemain timnas Inggris U-21 itu musim ini berkembang dengan sangat cepat di United, dari akademi ke tim senior.

Itu berarti bahwa Greenwood tak memiliki pengalaman dipinjamkan dan bermain untuk tim lain. Namun menurut Shearer, tak mengalami pengalaman dipinjamkan tak menjadi masalah untuk Greenwood.

“Greenwood tak pernah dipinjamkan seperti banyak pemain muda lainnya, tapi kenapa dia harus dipinjamkan?” kata Shearer dalam kolomnya di The Sun.

“Dia bermain di salah satu klub terbesar di dunia dan itu tidak terjadi pada pemain biasa-biasa saja yang berusia 18.

“Saya suka dengan apa yang saya lihat dari Mason Greenwood.

“Striker Manchester United itu menunjukkan betapa dia adalah seorang finisher natural – dan mari kita tak melupakan bahwa dia masih berusia 18.

“Dia tak bisa menendang (bola) dengan kaki kiri dan menendangnya dengan kaki kanan dengan sama bagusnya, dia hanya ingin menendang.

“Dia sebenarnya mengingatkan saya pada saya dulu, memindahkan bola dari kaki kanan sebelum mengumpulkan sebanyak mungkin kekuatan untuk menembak.

“Jika dia terus seperti ini, dia bisa menjadi bintang dunia dalam beberapa tahun kedepan.”

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Liga Premier

5150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini