Alan Shearer: Cristiano Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Bagi Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 13:03 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Newcastle United, Alan Shearer, memuji penampilan Cristiano Ronaldo saat Manchester United membantai The Toon Army tadi malam. Shearer menilai CR7 berhasil menjadi mimpi buruk bagi tim arahan Steve Bruce.

Cristiano Ronaldo mencatatkan debut kedua di Manchester United dengan hasil yang sangat manis. Pasalnya saat tampil menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, CR7 yang tampil sebagai starter sukses mencetak dua gol sekaligus membantu The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Sesaat setelah laga usai, banyak pihak yang memuji penampilan Ronaldo. Salah satunya adalah Alan Shearer. Sang legenda The Toon Army tersebut memberikan pujiannya dengan menyebut Ronaldo sukses menjadi mimpi buruk bagi tim arahan Steve Bruce tersebut.Bahkan Shearer mengklaim Ronaldo belum menunjukkan untuk berhenti menunjukkan penampilan apiknya di atas lapangan hijau.

"Ronaldo sukses menghukum Newcastle," ujar Shearer kepada BBC Match of the Day.

"Kadang-kadang Anda harus memujipenampilan seseorang. Dia telahmenjadi sosok yang hebat dalam waktu yang lama. Dia telah masuk dan menunjukkan apa yang bisa dilakukan seperti dilaga hari ini - melakukan hal yang sama seperti yang biasa dilakukan di sepanjang kariernya - dia benar-benar fenomenal."

"Anda harus memberikannya tepuk tangan dan menghormati apa yang dia lakukan. Dia masih bisa berlari dan belum menunjukkan tanda akan berhenti," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Newcastle United, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-shearer-cristiano-ronaldo-jadi-mimpi-buruk-bagi-newcastle
1453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini