Alami Masalah Otot, Gonzalo Higuain Diragukan Tampil Kontra Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jun 2020, 13:00 WIB
Alami Masalah Otot, Gonzalo Higuain Diragukan Tampil Kontra Milan

Gonzalo Higuain alami masalah otot saat berlatih bersama Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gonzalo Higuain mengalami masalah otot dalam sesi latihan Juventus pada hari Kamis (4/6) kemarin dan terancam absen pada laga semifinal Coppa Italia kontra AC Milan.

Kabar tersebut pertama kali diedarkan oleh media-media Italia yang menyebut bahwa sang striker asal Argentina itu harus mengakhiri sesi latihan lebih awal karena mengalami masalah otot.

Juventus kemudian mengonfirmasi warta tersebut lewat cuitan di Twitter, dengan mengatakan bahwa sang striker berusia 32 tahun mengalami ketegangan otot pada bagian posterior paha kanannya.

Namun klub raksasa Turin itu tidak mengakui adanya cedera yang mendera Higuain, kendati kondisinya akan terus dipantau selama beberapa hari ke depan di fasilitas kesehatan J-Medical.

Meskipun begitu, partisipasi Higuain di laga leg kedua semifinal Coppa Italia kontra AC Milan pun terancam. Dengan Juventus akan menjamu skuat asuhan Stefano Pioli itu di Allianz Stadium pada tanggal 12 Juni mendatang.

Laga tersebut wajib dimenangkan oleh Juventus setelah hanya berimbang 1-1 di Stadio San Siro pada bulan Februari lalu demi mengamankan tiket lolos ke final yang akan dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, pada tanggal 17 Juni mendatang.

Pada musim ini, Gonzalo Higuain telah menemukan kembali kebahagiaannya di Juventus setelah melalui masa pinjaman yang menyulitkan bersama AC Milan dan Chelsea pada musim lalu.

Mantan striker Napoli dan Real Madrid itu mendapatkan kembali kepercayaan dari pelatih Maurizio Sarri, dengan dimainkan 34 pertandingan dan sukses menyumbangkan delapan gol dan delapan assist.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, AC Milan

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini