Alami Masalah di Pencernaan, Irianto Dirawat di Rumah Sakit

Penulis: M. Aldi
Kamis 06 Okt 2022, 08:30 WIB
Bek Persib, Rachmat Irianto

Rachmat Irianto (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Bek andalan Persib, Rachmat Irianto harus mendapat perawatan di rumah sakit. Rafi Ghani selaku dokter tim Maung Bandung mengabarkan sang pemain mengalami masalah di pencernaannya.

Dia menyebut keluhan sudah dirasakan pemain berusia 23 tahun sejak hari Senin lalu. Setelah diperiksa, sempat dirasa sang pemain kondisinya membaik. Namun pada sesi latihan Selasa (4/10) pencernaannya bermasalah lagi.

"Untuk Rachmat Irianto, dia dua hari yang lalu (Senin 3 Oktober 2022) mengalami masalah pada bagian pencernaan. Sempat pulih pada sorenya, tetapi pagi kembali kambuh" ujar Rafi Ghani menjelaskan kondisi sang pemain seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurutnya keluhan yang dialami pria asal Surabaya ini terbilang parah. Karena dia menderita diare yang sangat intensif dan juga disertai dengan muntah. Untuk itu dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

"Dikarenakan diare dia lebih dari 10 kali sama disertai muntah, maka Rian harus mendapatkan perawatan di rumah sakit," terang dokter tim yang sudah lebih dari sepuluh tahun bertugas untuk Persib Bandung ini.

Mengalami diare tentu saja membuat dehidrasi dan cairan dalam tubuh terkuras dan dibutuhkan pengganti. Untuk itu sang pemain mendapat perawatan, agar cairan yang hilang bisa terisi lagi dan diharapkan segera pulih normal.

"Semoga kondisinya terus membaik ya dan soal rehidrasi dari Rian hanya untuk satu atau dua hari ini. jadi kita doakan bersama-sama juga agar cepat pulih," tandas Rafi Ghani.

Artikel Tag: rachmat irianto, Persib, Rafi Ghani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-masalah-di-pencernaan-irianto-dirawat-di-rumah-sakit
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini