Alami Lutut Terkilir, AS Roma Jadwalkan Pemeriksaan Medis Untuk Zaniolo

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 18 Okt 2021, 18:26 WIB
AS Roma menjadwalkan pemeriksaan medis mendalam kepada Nicolo Zaniolo setelah sang gelandang terkilir lututnya di laga melawan Juventus (18/10) / via Getty Images

AS Roma menjadwalkan pemeriksaan medis mendalam kepada Nicolo Zaniolo setelah sang gelandang terkilir lututnya di laga melawan Juventus (18/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma dilaporkan bakal melakukan pemeriksaan medis pada Nicolo Zaniolo hari Senin ini (18/10), setelah sang gelandang terkilir lututnya di laga melawan Juventus.

Saat AS Roma keok 0-1 melawan Juventus dini hari tadi (18/10), Nicolo Zaniolo hanya bisa bertahan di lapangan selama 26 menit saja setelah ia mengeluh sakit di bagian lututnya.

Dari pemeriksaan awal tim dokter klub, cedera yang dialami oleh Zaniolo tidak begitu mengkhawatirkan.

Namun guna memastikan penyembuhan apa yang harus dilakukan oleh sang pemain, Roma pun diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport bakal memeriksa lebih detail kondisi Zaniolo di klinik Villa Stuart pada hari ini.

Zaniolo perlu mendapatkan penanganan medis yang lebih mendalam karena gelandang berusia 22 tahun itu sebelumnya sudah dua kali mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Gara-gara dua cedera serius itu, Zaniolo pun bahkan terhitung harus absen bermain sepakbola selama lebih dari satu tahun.

Dengan pemeriksaan medis yang harus dilakukannya pada hari ini, maka Zaniolo diprediksi bakal absen saat Roma bertanding melawan Bodo/Glimt di ajang Liga Konferensi Eropa pada Kamis (21/10) mendatang.

Ia juga berpotensi absen di lanjutan giornata kesembilan Serie A akhir pekan esok (24/10), di mana Roma bakal melakoni laga grande partita menghadapi pemuncak klasemen sementara yaitu Napoli.

Zaniolo merupakan gelandang andalan manajer Jose Mourinho musim ini dan sudah mengoleksi 1 gol plus 1 assist dari 10 kali penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-lutut-terkilir-as-roma-jadwalkan-pemeriksaan-medis-untuk-zaniolo
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini