Alami Labirinitis, Bennacer Harus Absen Saat Milan Tantang Genoa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 21:25 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak akan diperkuat Ismael Bennacer untuk pertandingan melawan Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti di Stadio Luigi Ferraris lantaran mengalami labirinitis.

Rabu (1/12) pagi ini Stefano Pioli telah mengumumkan daftar skuat Rossoneri untuk pertandingan di Marassi melawan Genoa yang dilatih oleh Andriy Shevchenko dan Bennacer ternyata tak masuk di dalamnya. Menurut pemberitaan dari MilanNews, sang pemain tidak bisa dimainkan dalam laga tersebut lantaran mengalami labirinitis.

Sebagian besar orang mungkin belum pernah mendengar apa itu labirinitis, namun NHS menjelaskannya sebagai infeksi telinga bagian dalam yang mempengaruhi keseimbangan seseorang. Penyakit tersebut bisa menyebabkan pusing atau vertigo yang membuat seseorang merasa goyah dan kehilangan keseimbangan yang membuatnya kesulitan untuk tetap tegak atau berjalan di garis lurus.

Ada efek lain yang mungkin menyertainya seperti merasa sakit, gangguan pendengaran, dan telinga berdenging atau tinnitus. Mereka mengklaim bisa memerlukan waktu beberapa pekan untuk seseorang yang terinfeksi untuk merasa lebih baik sehingga fans harus menunggu informasi lebih jauh mengenai kondisi pemain internasional Aljazair tersebut.

Absennya Bennacer menambah panjang daftar pemain Milan yang harus masuk ruang perawatan di tengah padatnya jadwal pertandingan hingga jeda musim dingin nanti. Kondisi tersebut membuat Pioli bakal mengandalkan duet Sandro Tonali dan Franck Kessie selama beberapa pekan ke depan dengan Tiemoue Bakayoko menjadi satu-satunya alternatif, meskipun Rade Krunic juga bisa memainkan peran tersebut.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-labirinitis-bennacer-harus-absen-saat-milan-tantang-genoa
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini