Alami Inkonsistensi, Marcos Alonso Buat Seruan Agar Chelsea Tetap Kompak

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Des 2021, 19:37 WIB
Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mulai tampil tak konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Marcos Alonso berharap mereka bisa tetap kompak menjelang laga krusial di Premier League melawan Leeds United.

Chelsea berada di puncak klasemen Premier League setelah hanya mengalami satu kekalahan dari 14 pertandingan mereka sebelum laga kontra West Ham United akhir pekan lalu.

Namun, The Blues menuai kekalahan 3-2 dari The Hammers yang membuat mereka tergusur ke urutan ketiga, dua poin di belakang pemimpin klasemen saat ini Manchester City dan terpaut satu poin dari Liverpool,

Pasukan Thomas Tuchel kembali memperoleh hasil mengecewakan di Liga Champions melawan Zenit. Laga terakhir di fase grup tersebut berakhir imbang 3-3 dan membuat mereka gagal finis sebagai juara di Grup H.

Memang, masalah cedera klub London Barat cukup menjadi perhatian. Mereka masih akan tanpa Trevoh Chalobah, Ben Chilwell dan N’Golo Kante untuk pertandingan melawan Leeds United pada Sabtu (11/12) malam pukul 22.00 WIB nanti, sementara Mateo Kovacic juga belum tersedia setelah terkena Covid-19.

Di tengah kesulitan itu, Marcos Alonso menyerukan agar para pemain bersatu untuk kembali lagi ke jalur kemenangan.

“Kami harus tetap kompak dalam banyak pertandingan. Ada banyak hal bagus dari tim akhir-akhir ini, jadi kami perlu berkumpul kembali dan kembali dengan lebih kuat untuk balik ke jalur kemenangan,” tutur bek sayap kiri tersebut.

“Pada titik ini kami harus berjuang untuk segalanya. Kami akan mencoba sampai akhir untuk setiap kompetisi dan selama kami memiliki energi, kami akan berusaha untuk segalanya.”

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-inkonsistensi-marcos-alonso-buat-seruan-agar-chelsea-tetap-kompak
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini