Alami Cedera, Tuchel: Chelsea Akan Buat Keputusan Soal Billy Gilmour

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 12:32 WIB
Billy Gilmour (Sumber: PA Images)

Billy Gilmour (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Chelsea akan membuat keputusan terkait masa depan Billy Gilmour di Norwich setelah gelandang tersebut kembali ke klub induknya untuk menjalani perawatan cedera.

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki masa pinjaman yang cukup sulit di Norwich City, yang saat ini duduk di dasar klasemen Premier League.

Berbicara menjelang pertandingan leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Tottenham Hotspur, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Chelsea akan membuat keputusan mengenai masa depannya pada Januari ini.

Sebelumnya dikonfirmasi bahwa Billy Gilmour kembali ke klub induknya, The Blues ingin menilai cedera pergelangan kaki yang dideritanya selama masa pinjamannya di The Canaries.

Manajer Norwich, Dean Smith, mengatakan, “Gilmour mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama 3-4 minggu. Dia kembali ke Chelsea untuk diperiksa dan saya harap dia akan kembali untuk perawatan dalam beberapa hari ke depan.”

Tuchel kini mengiyakan bahwa Gilmour telah kembali ke Cobham dan pelatih asal Jerman tersebut mengungkapkan bahwa klub akan membuat keputusan apakah dia akan bertahan di London Barat atau melanjutkan pinjamannya.

"Pertama-tama kami memeriksa cederanya, tentu saja, dia adalah pemain kami,” ucap Tuchel.

“Dia di sini untuk menjalani pemeriksaan terbaik yang kami ketahui tentang situasinya dan kami dapat memutuskan bersamanya dan Norwich tentang perawatan dan apa yang akan terjadi. Kami akan mengambil keputusan. Kami belum berbicara sejauh ini apakah dia bertahan atau tidak.”

Gilmour bisa saja tetap bersama The Blues untuk memberikan lapisan tambahan di lini tengah, namun tampaknya dia hanya akan menjadi gelandang pilihan keenam di skuat Tuchel.

Artikel Tag: billy gilmour, Chelsea, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-tuchel-chelsea-akan-buat-keputusan-soal-billy-gilmour
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini