Alami Cedera Serius, Kostas Tsimikas Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Des 2023, 07:52 WIB
Alami Cedera Serius, Kostas Tsimikas Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Kostas Tsimikas via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kostas Tsimikas segera dibawa ke rumah sakit setelah cedera bahunya saat bermain melawan Arsenal, memicu kekhawatiran akan adanya cedera jangka panjang bagi bek kiri tersebut.

Tsimikas menjalani laga ke-15 sebagai starter musim ini saat Liverpool menjamu Arsenal, pemain asal Yunani itu menggantikan peran Andy Robertson.

Namun di pertengahan babak pertama, dorongan dari Bukayo Saka membuat Tsimikas terbang di tepi lapangan, bertabrakan dengan Jurgen Klopp di area teknisnya.

Pemain berusia 27 tahun itu berada dalam kondisi rawan dan menerima perawatan cepat dari staf medis Liverpool, dan meskipun ia mendesak dokter klub Jonathan Power untuk menunggu, ia pada akhirnya dikeluarkan dari lapangan, dan Joe Gomez masuk menggantikannya.

Saat pertandingan masih berlangsung, Tsimikas langsung dibawa ke ruang ganti dan, menurut laporan This Is Anfield, ia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes.

Menjelang kabar terbaru pasca pertandingan dari Klopp, kekhawatirannya adalah Tsimikas mengalami cedera serius, sehingga tidak ada waktu luang untuk melakukan perawatan medis lebih lanjut.

Jika ada cedera pada bahu bek kiri itu, maka hal serupa juga terjadi pada Robertson, yang telah absen sejak Oktober setelah memerlukan operasi karena masalah yang dialaminya saat bertugas dengan tim nasional Skotlandia.

Robertson mengalami dislokasi bahu karena benturan dengan kiper Spanyol, Unai Simon, dan belum kembali melakukan latihan kontak sejak melakukan operasi.

Berbicara sebelum pertandingan melawan Arsenal, Klopp mengungkapkan harapannya agar Robertson bisa kembali beraksi pada bulan Januari.

Dengan absennya Kostas Tsimikas dan Robertson, yang kemungkinan besar akan terjadi setidaknya dalam laga tandang ke Burnley pada Boxing Day, Gomez diperkirakan akan mengisi peran sebagai bek kiri.

Artikel Tag: Liverpool, Arsenal, Kostas Tsimikas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-serius-kostas-tsimikas-langsung-dilarikan-ke-rumah-sakit
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini