Alami Cedera Paha, PSG Harap Marco Verratti Bisa Dimainkan vs Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Jan 2023, 14:00 WIB
Marco Verratti

Marco Verratti (Sumber: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: PSG akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Bayern Munich di Parc de Prince pada 15 Februari 2023 mendatang. Mereka pun berharap pada laga penuh gengsi itu sudah bisa memainkan Marco Verratti.

Menurut laman L’Equipe, Marco Verratti kini sedang menderita cedera otot paha. Cedera itu didapatkan oleh gelandang asal Italia tersebut saat menjalani sesi latihan pekan lalu. Oleh sebab itu, pemain 30 tahun itu melewatkan pertandingan melawan Angers tengah pekan ini, dan ia pun dipastikan akan kembali absen saat Les Parisiens bermain melawan Rennes akhir pekan ini.

Sampai saat ini belum diketahui pasti kapan Verratti kembali bisa dimainkan oleh PSG. Meski demikian, pelatih PSG, Christophe Galtier, tetap berharap bahwa Marco Verratti bisa pulih dengan cepat dan mampu tampil saat melawan Bayern pada pertengahan Februari mendatang.

Kehadirannya memang sangat penting di lini tengah klub raksasa asal Paris, Prancis tersebut. Ia mampu mengatur ritme pertandingan, dan terkadang umpan-umpannya juga sangat memanjakan rekan-rekannya di lini depan.

Sampai sejauh musim ini Verratti telah memainkan 22 pertandingan bersama Parisiens dengan total waktu bermain selama 1763 menit, dan ia pun berhasil menyumbang satu assist di kompetisi Liga Champions Eropa. Berkat penampilan apiknya itu, pada akhir Desember tahun lalu pihak klub memberinya perpanjangan kontrak hingga musim panas 2026 mendatang.

Artikel Tag: Marco Verratti, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-paha-psg-harap-marco-verratti-bisa-dimainkan-vs-bayern
2242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini