Alami Cedera Otot, Alessandro Bastoni Batal Bela Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 06 Sep 2020, 04:30 WIB
Alami Cedera Otot, Alessandro Bastoni Batal Bela Timnas Italia

Alessandro Bastoni/ corriere.it

Berita Liga Italia: Alami cedera otot, bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni harus pulang dari kamp pelatihan timnas Italia untuk UEFA Nations League.

Nasib kurang beruntung dialami bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni. Pemain 21 tahun tersebut dikabarkan terpaksa meninggalkan kamp latihan timnas Italia karena cedera. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak timnas Italia melalui akun Twitter resmi mereka.

Dalam rilisnya, pihak timnas Italia menyebut jika Bastoni mengalami cedera otot ringan di sesi latihan. Cedera tersebut merupakan lanjutan dari kondisi serupa yang dialami mantan pemain Atalanta tersebut, dan hingga kini masih dalam perawatan intensif.

"Bastoni terpaksa harus meninggalkan kamp pelatihan Azzurri karena keluhan otot yang sudah ada sebelumnya," tulis akun Twitter Timnas Italia.

Untuk pertama kalinya Bastoni dipanggil ke tim nasional senior dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Bosnia & Herzegovina dan Belanda. Namun impiannya untuk menjalani debut di timnas Italia harus musnah akibat insiden tersebut

Bastoni jadi pemain Inter kedua yang dilaporkan mengalami cedera dalam beberapa hari terakhir saat bertugas bersama tim nasional. Sebelumnya, bek tengah Stefan de Vrij juga dilaporkan mengalami cedera ringan di bagian pergelangan kaki.

Kemungkinan besar ini merupakan imbas ketatnya jadwal kompetisi yang harus dilalui tim Nerazzurri

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, UEFA Nations League

1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini