Alami Cedera Mendadak, Jadon Sancho Dicoret dari Timnas Inggris

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Sep 2021, 19:50 WIB
Jadon Sancho harus pulang dari pemusatan latihan Inggris lebih awal setelah ia mengalami cedera di sesi latihan tim awal pekan ini / via Getty Images

Jadon Sancho harus pulang dari pemusatan latihan Inggris lebih awal setelah ia mengalami cedera di sesi latihan tim awal pekan ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jadon Sancho harus keluar dari kamp latihan Timnas Inggris lebih awal di jeda internasional minggu ini. Sang pemain sayap pulang ke Manchester United lebih dulu lantaran mengalami cedera di sesi latihan The Three Lions.

Saat Inggris menggasak Hungaria 4-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 hari Jumat (3/9) kemarin, nama Jadon Sancho sebenarnya sudah tidak ada di dalam daftar skuat milik Gareth Southgate.

Pemain berusia 21 tahun itu ternyata mengalami cedera dan setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim medis, Sancho dipastikan tidak bisa ambil bagian untuk laga selanjutnya melawan Polandia dan Andorra.

Winger yang baru dibeli oleh MU dari Borussia Dortmund itu pun harus cabut dari kamp latihan Timnas Inggris lebih awal dan rilis resmi pun baru saja dikeluarkan oleh FA pada hari Sabtu (4/9) ini,

"Jadon Sancho tidak akan ambil bagian lagi di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Polandia," begitu pernyataan awal FA.

"Sang penyerang mengalami cedera minor di sesi latihan tim pada awal pekan ini dan membuat ia tidak bisa bermain dalam kemenangan 4-0 atas Hungaria."

"Lewat pemeriksaan lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun tersebut telah dipulangkan ke klubnya dan diharapkan bisa segera pulih untuk laga Manchester United melawan Newcastle United di hari Sabtu tanggal 11 September."

Meski tanpa Sancho, Timnas Inggris masih memiliki banyak stok penyerang sayap di skuat saat ini.

Pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Jesse Lingard atau Jack Grealish bisa menjadi opsi bagi Southgate untuk mengisi sektor sayap di lini serang The Three Lions.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-mendadak-jadon-sancho-dicoret-dari-timnas-inggris
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini