Alaba Optimistis Bisa Bermain Melawan Liverpool

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mei 2022, 15:57 WIB
Bek Real Madrid, David Alaba. (images: Getty)

Bek Real Madrid, David Alaba. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions. David Alaba optimistis bisa fit untuk bermain di pertandingan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Alaba mengalami cedera hamstring saat melawan Osasuna. Cedera itu membuatnya absen di leg pertama semifinal melawan Manchester City dan bermain selama 45 menit di Stadion Etihad, tetapi ditarik keluar saat turun minum. Dia belum kembali ke lapangan sejak itu.

Meskipun dia kembali berlatih minggu lalu menjelang pertandingan terakhir mereka musim La Liga dengan Real Betis, dia kemudian terpaksa meninggalkan pelatihan dan tampaknya dia mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah paha yang mengganggu.

Bek tengah yang sudah berusia 29 tahun itu tampak yakin dia akan fit untuk final Liga Champions pada hari Sabtu melawan Liverpool. Dia mengatakan kepada situs web Real Madrid bahwa dia merasa dalam kondisi yang baik.

“Saya merasa sangat baik dan saya punya waktu untuk pulih. Saya telah bekerja sangat keras akhir-akhir ini untuk bersiap,” kata mantan pemain belakang andalan Bayern Muenchen itu.

Mundo Deportivo menutupi komentar tersebut dan hal yang memuaskan bagi Los Blancos adalah dia tidak akan terburu-buru dalam pemulihan hingga saat ini.

Tanpa pemain serba bisa tersebut, Carlo Ancelotti kemungkinan akan beralih ke Nacho Fernandez untuk mengisi bek tengah pertahanan. Meski performa pemain Spanyol itu membaik, penampilan Eder Militao menurun drastis tanpa Alaba di sisinya.

Artikel Tag: Real Madrid, David Alaba, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alaba-optimistis-bisa-bermain-melawan-liverpool
1665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini