Alaba Antusias Sambut Kedatangan Perisic ke Bayern

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Agu 2019, 10:54 WIB
Alaba Antusias Sambut Kedatangan Perisic ke Bayern

David Alaba / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: David Alaba tidak sabar menanti kehadiran Ivan Perisic yang sebentar lagi bakal hijrah dari Inter Milan untuk bergabung bersama Bayern Muenchen.

Perisic akan dipinjam oleh FC Hollywood pada musim panas ini dan pemain sayap berkebangsaan Kroasia tersebut sudah menuntaskan sesi tes medis bersama Bayern pekan lalu.

Kendati tampil cukup impresif dengan sumbangsih 9 gol buat Inter musim lalu, Perisic dianggap surplus oleh pelatih Nerazzurri saat ini, yakni Antonio Conte.

Conte sebenarnya ingin memainkan Perisic sebagai wing-back di formasi 3-5-2 andalannya musim ini.

Akan tetapi pemain berusia 30 tahun itu gagal menunjukkan performa yang apik di sesi pra-musim dan situasi itupun membuat Conte memutuskan untuk melepas sang pemain.

"Perisic adalah pemain yang berpengalaman. Dia sangat bagus dalam membantu serangan, dia cukup kuat di udara dan mempunyai dua kaki yang sama baiknya," ucap Alaba kepada surat kabar Jerman, Bild.

"Dia adalah pemain yang terbiasa bermain di level tinggi. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi dan dia akan jadi tambahan tenaga yang positif bagi kami," pungkas Alaba.

Kehadiran Perisic di Bayern diproyeksikan untuk menggantikan peran dari duo winger gaek, yakni Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan untuk pergi meninggalkan klub pada akhir musim lalu.

Runner-up Piala Dunia 2018 itu akan dipinjam dengan biaya peminjaman sebesar 5 juta Euro, dan Bayern pun punya opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan mahar sebesar 25 juta Euro pada tahun depan.

Artikel Tag: David Alaba, Ivan Perisic, Inter Milan, Bayern Muenchen, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alaba-antusias-sambut-kedatangan-perisic-ke-bayern
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini