Alaba: Ancelotti Punya Perasaan Saya Bakal Cetak Gol

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Agu 2022, 13:09 WIB
Pemain belakang Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Pemain belakang Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek andalan Real Madrid, David Alaba mengaku sangat senang karena menjadi penentu kemenangan timnya di laga perdana La Liga.

Dalam pertandingan pembuka La Liga yang berlangsung di Stadion Power Horse, Senin (15/8) dini hari WIB, Almeria mampu mencetak gol cepat yang dicetak Largie Ramazani. Kemudian, Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Lucas Vazquez. Sebelum Alaba menjadi penentu kemenangan timnya.

"Saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan, itulah yang terpenting dan untuk apa kami datang ke sini. "Saya memiliki perasaan yang baik bahkan sebelum saya melangkah dan tim memberi saya kepercayaan diri untuk mengambilnya," katanya, diberitakan Tribalfootball

"(Carlo) Ancelotti menyuruh saya mengambil tendangan bebas sebelum dia memasukkan saya, dia bilang saya akan mencetak gol dan kemudian dia berkata, 'Sudah kubilang'.

Secara keseluruhan, pemain yang direkrut dari Bayern Munich tersebut memuji penampilan Almeria dalam laga tersebut. Menurutnya, tim tuan rumah berhasil memberikan perlawanan yang cukup baik kepada sang juara bertahan La Liga Spanyol tersebut.

“Almería melakukan pekerjaan dengan baik, mereka penuh percaya diri dan mereka juga berani. Kami tahu itu tidak akan mudah, bermain jauh dari rumah di depan para penggemar ini, tetapi kami memiliki banyak peluang menyusul gol mereka. Setelah 45 menit pertama, kami mengatakan pada diri sendiri bahwa kami hanya perlu bersantai dan melanjutkan dengan pendekatan yang sama," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, David Alaba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alaba-ancelotti-punya-perasaan-saya-bakal-cetak-gol
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini