Al Nassr Yakin Bisa Rekrut Wilfried Zaha Pada Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jun 2023, 07:19 WIB
Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Arab Saudi, Al Nassr, dikabarkan sangat percaya diri bisa mendatangkan Wilfried Zaha yang kontraknya di Crystal Palace habis akhir bulan ini.

Dilansir dari 90Min, Crystal Palace diwartakan sangat ingin mempertahankan Wilfried Zaha di London selatan dan telah mengajukan tawaran kontrak yang menjadi rekor klub senilai lebih dari £200.000 per pekan.

Namun, Zaha berencana untuk memprioritaskan kepindahannya ke klub yang berlaga di Liga Champions, di mana Atletico Madrid dan Marseille telah siap untuk memberinya kontrak. Dia juga telah didekati oleh klub Qatar, Al Sadd.

Namun beberapa sumber mengabarkan bahwa kontrak yang ditawarkan oleh Al Nassr telah membuat tawaran-tawaran lain untuk Zaha tidak dapat diterima dan mereka yakin dapat menyelesaikan kesepakatan. Jika Zaha menerimanya, dia akan menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo.

Beberapa pemain ternama meninggalkan Eropa dan bergabung ke Arab Saudi musim panas ini. Kepindahan Karim Benzema ke sang juara bertahan, Al-Ittihad, telah dikonfirmasi pada hari Selasa malam, sedangkan Lionel Messi masih mempertimbangkan tawaran dari Al Hilal.

Sementara itu, sejumlah sumber mengabarkan bahwa mantan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, akan pergi ke Al Fateh, sedangkan Benzema akan bergabung dengan pemain sayap Wolves yang sudah tidak memiliki kontrak, Adama Traore.

Lucas Moura, yang akan meninggalkan Tottenham dengan status bebas transfer pada musim panas ini, juga sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah klub Arab Saudi.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-nassr-yakin-bisa-rekrut-wilfried-zaha-pada-musim-panas-ini
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini