banner babe

Al-Khelaifi: 200 Persen Saya Yakin Mbappe Bertahan di PSG!

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 07:30 WIB
Al-Khelaifi: 200 Persen Saya Yakin Mbappe Bertahan di PSG!

Kylian Mbappe (Foto: Catherine Steenkeste/Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengaku dirinya 200 persen yakin Kylian Mbappe pada musim depan masih bertahan bersama Les Parisiens. Sang presiden juga memastikan akan melakukan segala upaya demi mempertahankan salah satu aset terbaik milik PSG tersebut.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, masa depan Mbappe bersama Paris Saint-Germain menjadi tajuk utama di beberapa media dalam sebulan terakhir. Pasalnya usai menjuarai Ligue 1 tiga kali bersama AS Monaco dan PSG serta Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis, membuat Real Madrid semakin ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Kendati Madrid telah mendatangkan tiga bintang top yakni Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy, namun suporter setia El Real tetap menyuarakan agar manajemen klub mendatangkan Mbappe.

Menanggapi kabar ketertarikan Madrid terhadap Mbappe membuat Al-Khelaifi angkat suara untuk mengomentarinya. Pengusaha asal Qatar itu mengaku sangat yakin bintang berusia 20 tahun itu akan bertahan di Parc des Princes musim depan dan akan melakukan segalanya demi memagari sang pemain dari godaan klub lain.

"Ia ingin lebih terlibat dalam proyek kami, tumbuh dengan tim dan klub," ujar Al-Khelaifi kepada France Football.

"Tapi saya jelaskan kepada dia apa yang inginkan, ia tidak perlu memintanya. Kami harus pergi dan mencapai target tersebut dan kadang menghancurkannya."

"Kami tidak menunggu, kami memimpin. Karena ia sangat cerdas, saya yakin ia paham."

"Apakah ia akan tetap di PSG tahun depan. Saya tidak 100 persen yakin, tapi 200%! Saya tidak akan membiarkan pemain ini pergi," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Nasser Al Khelaifi

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini