Al-Hilal Siapkan Gaji 20 Juta Euro Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 04:45 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Lazio telah menerima tawaran sebesar 40 juta Euro dari Al-Hilal untuk gelandang Sergej Milinkovic-Savic. Dia akan akan digaji sebesar 20 juta Euro per musim.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, tawaran awal sebesar 40 juta Euro telah datang dari Al-Hilal. Klub Liga Pro Arab Saudi tersebut memang cukup banyak merekrut bintang-bintang Eropa di musim panas ini.

Dalam hal pendapatan pribadi, Sergej Milinkovic-Savic akan menerima kontrak senilai 20 juta Euro per musim, sebuah peningkatan yang signifikan dari 3,2 juta Euro yang dia terima saat ini di Lazio.

Baik Sky Sport Italia, maupun Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa sang pemain telah memberikan lampu hijau untuk kepindahannya tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu kini memasuki tahun terakhir kontraknya dengan klubnya saat ini. Namun presiden Claudio Lotito masih berharap bisa mendapatkan uang sebesar 35-40 juta Euro dari penjualan sang pemain.

Hal tersebut kini sudah terpenuhi, dimana klub Arab Saudi tersebut memberikan harga sesuai dengan permintaannya, tanpa ada permintaan diskon.

Selain Al-Hilal, Milinkovic-Savic sebenarnya sedang dalam incaran Juventus. Namun untuk saat ini, jika ukurannya kemampuan finansial, tidak akan yang mampu menandingi angka-angka yang diberikan klub Arab.

Kesepakatan yang diusulkan juga bisa menarik bagi Milinkovic-Savic sendiri, karena ia akan mendapatkan lebih dari enam kali lipat dari gaji yang diterimanya saat ini, namun dia harus mengorbankan ambisinya untuk bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-hilal-siapkan-gaji-20-juta-euro-untuk-sergej-milinkovic-savic
1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini