Al Ahli Tertarik Datangkan Riyad Mahrez dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jun 2023, 16:07 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden tim Liga Pro Saudi, Al Ahli, Waleed Muaath, dikabarkan tengah berada di London untuk melakukan negosiasi terkait potensi transfer pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez.

Jurnalis CBS Sports, James Benge, melaporkan bahwa Waleed Muaath berada di London pada hari Selasa (6 Juni), saat Al Ahli berusaha untuk merekrut Riyad Mahrez. Kontrak pemain asal Aljazair itu dengan City akan berakhir pada 2025, namun ia tampaknya masuk dalam radar tim asal Arab Saudi tersebut.

Mahrez telah menikmati musim yang luar biasa di Etihad, mencetak 15 gol dan menyumbangkan 13 assist dalam 47 pertandingan di seluruh kompetisi pada musimini. Dia telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan the Cityzens di Premier League dan Piala FA musim ini.

Namun penyerang Manchester City tersebut merupakan nama besar teranyar yang dihubungkan dengan Liga Pro Saudi. Karim Benzema dan N'Golo Kante akan bergabung dengan Al Ittihad pada musim panas ini. Sementara itu, Adama Traore dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan juara Saudi dalam sebuah kesepakatan.

Tim arahan Pep Guardiola tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Mahrez, mengingat masih ada dua tahun tersisa dalam kontraknya. Ia tiba di Etihad pada tahun 2018 dari Leicester City dengan nilai transfer sebesar €67,8 juta.

Namun, Mahrez belum menjadi starter yang konsisten di bawah arahan Guardiola musim ini. Bos City telah mengakui bahwa pemain asal Aljazair itu merasa kesal karena kurangnya menit bermain di klubnya saat ini.

"Ia selalu menggerutu kepada saya ketika ia tidak bermain, sepanjang waktu. Dia membuat saya sadar ketika dia marah-marah. Saya sangat puas dengan sikap Riyad, dia suka bermain sepak bola. Dia telah memberikan banyak hal untuk Man City, dan semoga (dia terus melakukannya) di masa depan," kata Guardiola kepada Mirror.

Mahrez telah membuat 236 penampilan untuk Man City, mencetak 78 gol dan menyumbangkan 59 assist. Dia telah memenangkan lima gelar Premier League, dua Piala FA, dan tiga Piala Liga di Etihad.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, waleed muaath, Al-Ahli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-ahli-tertarik-datangkan-riyad-mahrez-dari-manchester-city
5841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini