Akuisisi Milan Beres, Maldini Mulai Bergerak di Bursa Transfer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jun 2022, 21:16 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah proses akuisisi klub selesai, Paolo Maldini dan Ricky Massara akhirnya bisa mulai bekerja pada bursa transfer untuk memperkuat skuat AC Milan musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, akan ada pertemuan yang digelar antara RedBird Capital dan Maldini yang mereka akan membahas strategi di bursa transfer dan menyesuaikannya dengan anggaran.

Terdapat setidaknya tiga nama yang masuk dalam daftar target Milan yakni Gleison Bremer dari Torino untuk memperkuat lini pertahanan, Renato Sanches dari Lille untuk lini tengah, dan Nicolo Zaniolo dari rival Serie A mereka AS Roma untuk lini serang.

Direktur teknis Rossoneri tersebut dan Massara telah berupaya menurunkan biaya transaksi Zaniolo dengan menawarkan uang tunai 25 juta euro atau setara Rp385 miliar plus Alexis Saelemaekers kepada Giallorossi, namun proposal tersebut saat ini belum mampu membuka transaksi.

Selain itu, ada pula nama lain yang layak dipantau seperti Charles De Ketelaere dan Noa Lang dari Club Brugge. Pemain pertama akan sulit direkrut sedangkan yang kedua bisa didatangkan dengan mahar 20-22 juta euro atau setara Rp308-338 miliar, nominal yang sejalan dengan garis kebijakan investasi Elliott Management dan mungkin juga RedBird.

Kini, dengan akuisisi klub yang resmi berjalan, Maldini pun bisa fokus pada bursa transfer untuk memperkuat skuat Milan demi mempertahankan gelar juara Serie A musim depan.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akuisisi-milan-beres-maldini-mulai-bergerak-di-bursa-transfer
2255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini