Akuisisi Investcorp Bakal Buka Transfer Dua Target Milan, Botman dan Origi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Mei 2022, 03:06 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Akuisisi Investcorp dikabarkan bakal membuka transfer dua pemain yang AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan mereka yakni Sven Botman dan Divock Origi.

Rossoneri saat ini tengah bertarung meraih Scudetto untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir dan di luar lapangan, pemilik Elliott Management sedang bernegosiasi dengan Investcorp terkait penjualan klub. Dialog antara kedua belah pihak kemungkinan akan dirampungkan dalam waktu dekat ini, dengan banyak hal hampir mendekati konklusi.

Peluang akuisisi oleh perusahaan asal Bahrain tersebut tak hanya memberi jaminan nominal investasi yang begitu besar baik di dalam maupun di luar lapangan, tetapi juga akan membuka kunci dua transfer. Sejak beberapa waktu lalu, raksasa Serie A tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Botman dan Origi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, akhir dari negosiasi antara Elliott dan calon pemilik baru juga akan membuka peluang terealisasinya dua transfer tersebut. Kedua pemain sejatinya telah bersepakat, namun saat ini tengah macet lantaran alasan-alasan yang jelas.

Selain perekrutan pemain, mereka juga akan banyak fokus pada infrastruktur yang dimiliki klub. Sarana dan prasarana yang modern akan meningkatkan nilai klub, seperti pembangunan stadion baru dan membuat pusat latihan lebih besar. Dengan dukungan finansial yang cukup dari calon pemilik baru tentunya bakal memudahkan Il Diavolo untuk kembali meraih kejayaan seperti pada beberapa tahun silam.

Artikel Tag: Milan, Investcorp, Botman, Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akuisisi-investcorp-bakal-buka-transfer-dua-target-milan-botman-dan-origi
2441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini