Akui Sedang di Puncak Karier, Robert Lewandowski Belum Pikirkan Pensiun

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Apr 2022, 18:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski semakin menjadi-jadi di usianya yang sudah tidak muda lagi, 33 tahun. Pemain internasional Polandia milik Bayern Munich itu bahkan mengakui apabila kini dirinya sedang berada di puncak kariernya sebagai pemain sepakbola.

Robert Lewandowski memang terus membuat catatan prestasi yang gemilang dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, pada musim lalu ia berhasil memecahkan rekor gol Gerd Muller yang telah bertahan sekitar 50 tahun, ketika dirinya mencetak 41 gol dalam satu musim di Bundesliga.

Pada musim ini ia juga berpeluang untuk semakin mempertajam rekornya tersebut, karena hingga di pekan ke-28 Lewy telah berhasil mencetak 31 gol di Bundesliga. Masih ada enam pertandingan tersisa di kompetisi kasta tertinggi Jerman itu.

Sampai saat ini mantan striker Borussia Dortmund itu juga belum memikirkan waktu pensiunnya sebagai pemain sepakbola profesional. Hal itu tak lepas dari kondisi tubuhnya yang masih prima, bahkan Robert Lewandowski juga jarang menderita cedera seperti pemain seusianya.

“Saya pikir begitu. Setiap tahun segalanya berjalan lebih baik bagi saya daripada tahun sebelumnya. Jika saya mungkin berada di puncak karier pada usia 33 tahun, maka segalanya bisa berlangsung selama beberapa tahun lagi,” ucap Lewandowski kepada Presse Augsburg.

“Perubahan pola makan dan program olahraga yang saya mulai dengan istri saya saat itu telah membuahkan hasil. Kesabaran telah membuahkan hasil dan kami sekarang mendapatkan hadiahnya. Semoga lebih lama lagi,” pungkas bomber andalan Bayern Munich tersebut.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-sedang-di-puncak-karier-robert-lewandowski-belum-pikirkan-pensiun
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini