Akui Scudetto Makin Dekat, Maldini Ingatkan Perjuangan Milan Tidak Mudah

Penulis: Nur Afifah
Senin 09 Mei 2022, 20:46 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda sekaligus direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, mengakui bahwa Scudetto telah semakin dekat usai kemenangan atas Hellas Verona Senin (9/5) dini hari tadi, namun mengingatkan perjuangan tidak akan mudah.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa di Serie A musim ini, Rossoneri masih unggul dua poin dari rival sekota mereka Inter. Mengingat mereka memiliki keunggulan head-to-head, pasukan Stefano Pioli cuma memerlukan empat poin untuk merengkuh gelar Scudetto musim ini.

Dalam wawancaranya dengan MilanTV selepas pertandingan, Maldini ditanya mengenai perburuan Scudetto dan juga kemenangan atas Gialloblu. Ia menegaskan bahwa dua laga berikutnya melawan Atalanta dan Sassuolo tidak akan mudah bagi Milan.

"[Scudetto] Dekat dalam hal ini bahwa ada dua pertandingan tersisa. Itu tidak akan mudah, sama seperti pertandingan ini tidak mudah. Saya menyaksikan Atalanta hari ini, mereka masih hidup, masih bermain di Eropa, dan penuh dengan pemain berlevel tertinggi. Tetapi, mari bermain di San Siro, jelas stadion yang penuh. Jadi, jelas ada tekanan besar bagi kami, tetapi kami akan mengatasinya," tutur mantan bek legendaris Italia tersebut.

Setelah kemenangan atas Hellas Verona, Rossoneri kini memiliki satu pekan untuk mempersiapkan pertandingan melawan Atalanta di San Siro, yang dijadwalkan Minggu (15/5) malam mendatang. Jika mereka berhasil meraih kemenangan, maka Scudetto bakal lebih dekat lagi, namun seperti kata Maldini, perjuangan mereka tidak akan mudah.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-scudetto-makin-dekat-maldini-ingatkan-perjuangan-milan-tidak-mudah
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini