Akui Milan Perlu Lebih Baik, Calabria Singgung VAR Usai Kalah Dari Porto

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 09:09 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Davide Calabria mengakui AC Milan perlu tampil lebih baik, namun mempermasalahkan insiden VAR dalam kekalahan 1-0 timnya dari FC Porto Rabu (20/10) dini hari tadi.

Calabria, yang mengenakan ban kapten dalam duel Liga Champions dini hari tadi, tidak menampilkan performa terbaiknya saat Rossoneri dipaksa menyerah dari The Dragons. Hal yang sama juga dialami sebagian besar rekan-rekan satu timnya dan kini mereka harus pasrah berada pada posisi yang sangat sulit.

Milan memang benar-benar tampil buruk dan penampilan individu pun tak terlihat. Hal tersebut tak banyak membantu pasukan Stefano Pioli dan sebagaimana yang disinggung sebelumnya, pemain internasional Italia dan sebagian besar rekannya gagal mempertontonkan penampilan mereka yang biasanya.

Dalam wawancara dengan Mediaset selepas pertandingan, bek kanan 24 tahun tersebut membagikan pandangannya mengenai performa tersebut. Ia juga menyorot kemungkinan tendangan bebas Rossoneri sebelum terciptanya gol Porto.

"Saya tidak suka mencari alasan. Saya menyesal karena kami bisa dan seharusnya melakukan lebih, jika seperti ini akan ada alasan. Mari jangan menangisi ini. Kami bermain bagus di liga dan kita harus terus seperti ini," tutur Calabria.

"Gol? Dari lapangan, tampak seperti pelanggaran, kemudian itu keliru dengan VAR. Insiden-insiden 50-50 selalu tidak berpihak pada kami."

Harapannya Milan bisa memperbaiki diri mereka dan setidaknya menutup perjalanan pertama mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen dengan sedikit kebanggaan. Raksasa Serie A tersebut sejatinya masih bisa lolos ke babak 16 besar, namun bakal sangat sulit mengingat segalanya harus sesuai dengan harapan mereka.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-milan-perlu-lebih-baik-calabria-singgung-var-usai-kalah-dari-porto
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini