Akui Menderita di London, Lucas Torreira Enggan Balik ke Arsenal

Penulis: Vina Enza
Jumat 23 Okt 2020, 18:47 WIB
Torreira sedang mempersiapkan laga kontra Real Betis

Lucas Torreira mengaku menderita di Arsenal (foto:twitter)

Berita Transfer: Lucas Torreira mengungkapkan kesulitan yang dialaminya beserta keluarganya di London dan mengaku enggan balik ke Arsenal setelah hengkang ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman selama satu tahun.

Pemain asal Uruguay tersebut pindah ke Arsenal pada 2018 lalu dan langsung menunjukkan dampak yang instan dan membangun hubungan yang baik dengan fans The Gunners serta telah menorehkan 50 penampilan di musim debutnya di bawah manajer Unai Emery.

Akan tetapi di bawah manajer Mikel Arteta, Torreira kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler dengan tim utama sehingga ia dipinjamkan ke klub La Liga awal bulan ini, dan gelandang Atletico Madrid pindah ke London utara dengan transfer terpisah senilai 45 Juta Poundsterling.

Pemain 24 tahun tersebut kini mengungkapkan mengenai kesulitan yang dialaminya di Arsenal dan mengaku memiliki banyak masalah personal dan berterima kasih karena ia disambut dengan baik sejak tiba di ibukota Spanyol.

“Saya mengalami banyak kesulitan, banyak masalah pribadi dan lebih dari segalanya keluarga saya juga menderita,” ujarnya via media Uruguay, Ovacion.

“Saya tahu saya hanya dipinjamkan selama satu tahun, namun saat saya masih berada di sini empat atau lima hari rasanya telah lama karena saya diperlakukan dengan sangat baik.”

Sang gelandang mengatakan adalah mimpinya untuk bisa bermain untuk Atletico dan ia berharap bisa pindah secara permanen saat masa pinjamnya berakhir di musim panas depan.

“Ini adalah kesempatan baru dalam hidup saya yang sangat saya perjuangkan, karena Atletico selalu menjadi salah satu impian saya, salah satu target saya sebagai sebuah tim,”imbuhnya.

“Dan bisa mencapainya di usia 24 tahun adalah sesuatu yang sangat penting, semuanya tergantung dari penampilan saya sepanjang musim ini, saya harap sangat bagus dan mungkin di masa yang akan datang saya bisa bertahan di klub ini.”

Torreira yang telah menorehkan 89 penampilan untuk Meriam London telah menuliskan sebuah pesan perpisahan pada Arsenal setelah kontrak pinjamnya diresmikan dan berterima kasih pada fans atas dukungan mereka dan mengatakan ia akan tetap menjadi seorang ‘Gunner’.

Artikel Tag: Torreira, Arsenal, Atletico Madrid

1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini