Akui Laga Perdana Sulit, Almeida Tetap Incar 3 Poin Atas PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Sep 2021, 00:15 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui bahwa pertandingan pertama selalu menjadi pertandingan sulit. Namun begitu, dia optimsitis dengan peluang timnya untuk dapat mengamankan tiga angka atas PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (4/9) nanti.

Menurut dia, kompetisi sepak bola Indonesia yang sudah vakum lebih dari 1,5 tahun akan membuat pertandingan pertama timnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu semakin berat.

"Namun saya berharap pemain dapat mengeluarkan performa terbaik dan mendapat tiga poin," kata dia seperti dikutip dari laman Antara.

Menghadapi pertandingan kontra PSM Makassar nanti, Almeida juga dipastikan tidak dapat menurunkan komposisi pemain terbaiknya karena empat pemainnya dipastikan tidak bisa tampi. Tiga orang cedera, dan satu izin untuk menyelenggarakan pernikahan. Salah seorang pemain yang cedera tersebut adalah pemain andalan Diogo Michiels.

"Walau begitu, saya tetap optimistis melihat kualitas para pemain kami. Saya percaya dengan semua pemain. Kami ini satu tim," tambahnya.

Eks pelatih Semen Padang FC juga kemungkinan baru dapat menurunkan tiga pemain asingnya, yaitu Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Carlos Fortes. Sementara Sergio Silva yang baru bergabung beberapa hari ini terakhir ini masih diragukan karena kondisi kebugarannya yang belum prima. "Sisanya, semua pemain siap berlaga," pungkas Almeida.

Senada dengan pelatihnya, kapten tim Arema FC, Ahmad Alfarizi juga menargetkan tiga poin pada laga. Dia memastikan bahwa seluruh pemain Singo Edan sudah tidak sabar untuk kembali merasakan atmosfir Liga 1.

"Kami akan bermain sebaik mungkin," janji Alfarizi.

Artikel Tag: almeida, Liga 1, arema fc, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-laga-perdana-sulit-almeida-tetap-incar-3-poin-atas-psm-makassar
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini