Akui Keunggulan Liverpool, Guardiola Pilih Bertahan di City

Penulis: Dwi Prima
Jumat 17 Jan 2020, 18:14 WIB
Akui Keunggulan Liverpool, Guardiola Pilih Bertahan di City

Pep Guardiola / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan telah memutuskan dia ingin tetap di klub meskipun ada keraguan atas masa depannya.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munich ini memiliki kontrak hingga 2021 dengan City, dan tampaknya ia tidak memiliki keinginan untuk pergi sebelum itu, menurut laporan The Telegraph.

Laporan itu menambahkan bahwa Guardiola terbuka untuk bertahan lebih lama, meskipun itu akan tergantung pada apakah ia merasa klub dan para pemainnya masih percaya padanya.

City tidak akan menerima gagasan untuk membuat perubahan di posisi ini, dengan Guardiola terbukti sangat sukses sejak ia mengambil alih klub yang bermarkas di Stadion Etihad.

Pelatih berusia 48 tahun ini membantu City memainkan beberapa sepak bola paling menghibur di dunia, dan juga meraih dua gelar Liga Premier, dua Piala Liga, dan Piala FA sejak ia bergabung pada 2016.

Guardiola sudah dianggap sebagai manajer terbaik di dunia sebelum bergabung dengan City, dan dia terus meningkatkan reputasinya setelah membuktikan dia bisa sukses di Inggris.

Namun, Telegraph menambahkan bahwa ia tampaknya telah secara pribadi sudah mengakui akan kehilangan gelar ke Liverpool, dengan pasukan Jurgen Klopp saat ini unggul 14 poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan masih di tangan.

Guardiola masih bisa memenangkan sejumlah kompetisi lain, dan Liga Champions tampaknya menjadi motivasi besar karena City belum pernah memenangkan kompetisi ini dalam sejarah mereka.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Pep Guardiola

1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini