Akui Kesulitan di Milan, Andre Silva Senang Hijrah Ke Frankfurt

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Okt 2020, 22:19 WIB
Andre Silva

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker Eintracht Frankfurt Andre Silva mengenang masa-masanya bersama AC Milan dengan menegaskan bahwa keputusannya meninggalkan klub adalah tepat.

Silva bergabung Rossoneri dari FC Porto dengan tebusan mahal pada musim panas 2017, namun ia tak pernah benar-benar memenuhi ekspektasi, hingga akhirnya dipinjamkan ke Sevilla sebelum bertolak ke Frankfurt dalam ikatan kontrak pinjaman selama dua tahun musim panas tahun lalu.

Pemain internasional Portugal tersebut berhasil mencetak 16 gol dan mempersembahkan lima assist untuk klub Jerman tersebut pada musim 2019-20 di semua kompetisi. Karena itulah, mereka pun memutuskan mempermanenkan statusnya dan berhasil mencapai kesepakatan dengan Il Diavolo perihal transfernya.

Striker 24 tahun tersebut lantas mengungkapkan peraaannya selama membela Rosoneri yang ternyata harus berakhir tak seperti yang ia harapkan atau bayangkan.

"Di Milan segalanya tidak berjalan dengan baik. Saya telah menjalani tahun yang sulit dan rumit secara mental," tuturnya.

"Saya berada dalam mood untuk sesuatu yang baru dan Eintracht adalah pilihan yang tepat. Sekarang saya pemain yang berbeda dan terlatih, dibandingkan dengan saat berada di Rossoneri. Saya menemukan diri saya dan di usia 24 tahun saya puas dengan diri saya sendiri."

Sebagai gantinya, Il Diavolo musim panas ini mendapatkan servis Ante Rebic secara permanen yang didatangkan dari klub Bundesliga juga dengan status pinjaman selama dua tahun, meskipun tak diketahui berapa nilai transfernya.

Artikel Tag: silva, Frankfurt, Milan

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini