banner babe

Akui Kekalahan, Solskjaer: City Lebih Kuat Ketimbang MU!

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 07:24 WIB
Akui Kekalahan, Solskjaer: City Lebih Kuat Ketimbang MU!

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kekalahan timnya dengan memuji Manchester City sebagai tim yang lebih hebat. Kendati demikian Solskjaer tetap memuji kinerja para pemainnya.

Manchester United kembali menelan hasil mengecewakan usai dipermalukan di Old Trafford oleh Manchester City dengan skor 0-2, Kamis (25/4) dini hari WIB. Tim tamu sendiri berhasil mencuri kemenangan dari MU usai Bernardo Silva dan Leroy Sane mencetak dua gol kemenangan timnya pada babak kedua.

MU sendiri nyatanya tampil cukup bagus di babak pertama yang ditunjukkan dengan keberhasilan mereka meredam agresivitas lini depan The Cityzens. Namun di babak kedua, armada Pep Guardiola mampu mendominasi jalannya laga yang membuat mereka sukses mencetak dua gol kemenangan.

Menanggapi hasil tersebut, Solskjaer mengakui bahwa timnya memang kalah bersaing dengan City. Perbedaan kualitas dijadikan alasan Solskjaer sebagai biang kekalahan timnya. Kendati demikian sang manajer tetap memberikan pujian bagi kinerja Paul Pogba dkk.

"Kami sempat menunjukkan reaksi tapi pada akhirnya akmi dikalahkan oleh tim yang lebih baik," ujar Soslkjaer dilansir dari Soccerway.

"Para pemain telah berusaha namun banyak dari tembakan mereka tak berhasil mencapai target. Tapi Anda bisa melihat kinerja mereka di lapangan, itu cukup bagus."

"Ada perbedaan kualitas diantara kedua tim. Itulah mengapa mereka unggul dan kami tidak. Bagi kami yang tinggal di Manchester tentu tidak bisa bahagia dengan keadaans eperti ini. Sekarang terserah kepada kami apakah mau tidak menutup celah diantara kedua tim dan menyalip mereka."

"Hari ini Anda tidak bisa mengatakan bahwa mereka [pemain MU] tidak berlari. Anda bisa lihat dengan jelas niat serta fokus mereka. Kami hanya perlu meningkatkan performa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester City, Manchester United

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini