Akui Chelsea Sedang Dalam Tren, Kabak Yakin Liverpool Tetap Menang

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Mar 2021, 19:10 WIB
Ozan Kabak yakin Liverpool akan menang lawan Chelsea

Ozan Kabak saat hadapi Sheffield via GettyImages

Berita Liga Inggris: Pemain belakang Liverpool Ozan Kabak mengakui bahwa Chelsea merupakan tim dengan performa yang sedang baik. Meski begitu dia yakin timnya akan tetap meraih kemenangan menghadapi The Blues.

Tim asuhan Klopp saat ini masih berada di peringkar keenam di Liga Inggris. Berjarak satu poin dengan lawan yang akan dihadapinya pada Jumat dini hari waktu Indonesia itu. Sedangkan The Reds berjarak dua poin dari West Ham yang berada di posisi keempat.

"Chelsea adalah pertandingan yang sangat besar bagi kami. Kami berjuang di pertandingan terakhir di Liga Premier tetapi kami berhasil memenangkan pertandingan terakhir melawan Sheffield United dan kami juga ingin memenangkan pertandingan berikutnya," katanya.

"Tradisi tim adalah memenangkan setiap pertandingan jadi kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan. Mereka sekarang dalam performa yang baik dengan pelatih baru mereka, tetapi kami adalah Liverpool dan kami akan memberikan segalanya untuk menang. Tidak masalah siapa lawannya, kami adalah Liverpol dan kami akan mengejar kemenangan," tambahnya.

Menurutnya, pertandingan terakhir memang tidak bisa menang di Anfield. Ini sangat penting, baginya memenangkan pertandingan tandang.

"Ya, tetapi di Anfield kami kesulitan. Untuk membangun kepercayaan diri kami sebagai tim, sangat penting untuk menang melawan tim yang bagus seperti Chelsea," ujar Kabak.

"Kami harus bermain setiap tahun di Liga Champions. Kami tidak ingin duduk pada Selasa malam tahun depan di sofa menonton Liga Champions di televisi, kami ingin bermain. Jadi kami harus memenangkan setiap pertandingan dan kami harus finis di tempat Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Ozan Kabak, Chelsea

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini