Akui Buat Kesalahan Musim Lalu, Romagnoli Yakin Bakal Bikin Pioli Dilema

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 11:03 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli mengakui telah melakukan beberapa kesalahan musim lalu, namun yakin ia memiliki modal untuk membuat Stefano Pioli dilema dalam pemilihan pemain.

Musim ini tampak begitu jelas bahwa Simon Kjaer dan Fikayo Tomori lebih mengungguli Romagnoli dalam hirarki pemilihan pemain Pioli, namun sang kapten tak pernah merasa menjadi pemainc adangan atau menganggap dirinya sendiri demikian. Sebaliknya, ia merupakan bagian penting skuat Rossoneri yang lebih komplit dibandingkan musim lalu.

Pemain internasional Italia tersebut pun berbicara kepada DAZN setelah membantu Milan mencatat clean sheet melawan Lazio terkait performa timnya, bagaimana perasaannya saat ini, dan apakah memenangkan Serie A menjadi target realistis klubnya.

"Hari ini kami memainkan pertandingan sempurna melawan tim yang kuat. Kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan," ujarnya.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik baik selama latihan maupun pertandingan. Tahun lalu saya melakukan beberapa kesalahan dan hal yang penting adalah mengetahui bagaimana untuk bangkit dan berupaya memperbaikinya dan berkembang jika dibutuhkan dan membuat pelatih mengalami kesulitan."

Kemenangan tersebut membawa Rossoneri bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan hanya kalah selisih gol dari AS Roma, namun Romagnoli menegaskan bahwa jalan yang ditempuh klubnya masih panjang.

"Ini masih terlalu dini. Kita baru di matchday tiga dan musim ini sangat panjang. Mari kita nikmati permainan ini dan memikirkan Rabu besok," imbuhnya.

Artikel Tag: Romagnoli, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-buat-kesalahan-musim-lalu-romagnoli-yakin-bakal-bikin-pioli-dilema
4030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini