Aktivitas Mercato Bakal Bantu Milan dalam Negosiasi Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Sep 2020, 22:58 WIB
Aktivitas Mercato Bakal Bantu Milan dalam Negosiasi Kontrak Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Rekrutan-rekrutan anyar AC Milan musim panas ini tampaknya bakal membantu mereka dalam negosiasi kontrak baru Gianluigi Donnarumma, namun Juventus dan tim-tim lain dikabarkan terus mengintai.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Rossoneri telah bertekad kembali bermain di Liga Champions dan menunjukkan keseriusan mereka melalui transfer Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko.

Telah terjalin negosiasi untuk membawa Bakayoko kembali dan manajemen berniat memberi Stefano Pioli bek kanan baru jika Davide Calabria hengkang sekaligus bek tengah anyar.

Langkah-langkah tersebut cukup penting berkaitan dengan awal negosiasi pembaharuan kontrak Donnarumma. Paolo Maldini dan Frederic Massara telah bergerak tanpa ragu dan menunjukkan betapa seriusnya mereka menjalankan proyek Elliott, yang mungkin akan menjawab beberapa keraguan Mino Raiola.

Donnarumma telah berulangkali menegaskan hubungan kuatnya dengan Milan dan keinginannya menjadi bagian klub cukup lama, tetapi Raiola selaku agennya merupakan sosok yang paham betul bagaimana menciptakan lingkungan terbaik untuk karier klien-kliennya.

Sebagai tambahan, sejumlah klub besar Eropa tengah mengintai, termasuk Juventus, dan mereka akan langsung bergerak meski hanya celah kecil yang terbuka.

Karena itulah Maldini dan kawan-kaa tidak bisa membiarkan situasi Donnarumma berlangsung terlalu lama dan akan memulai diskusi pada penghujung mercato nanti.

Kepastian rencana dan masa depan yang ditandai dengan stabilitas mungkin akan lebih penting ketimbang nominal gaji atau klausul pelepasan yang ingin disisipkan Raiola.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

5476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini