Aktivitas Borneo FC Jelang Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

Penulis: Dayat Huri
Senin 22 Feb 2021, 20:45 WIB
Manajer Borneo FC, Farid Abubakar

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC menjadi salah satu tim sepak bola tanah air yang cukup aktif bergerak mempersiapkan tim jelang digulirkannya turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 yang akan jadi pemanasan sebelum digulirkannya Liga 1 Indonesia.

Sampai sejauh ini, Pesut Etam telah resmi melepas tujuh pemain dan mendatangkan dua pemain baru untuk musim baru.

Ketujuh pemain yang dilepas tersebut yaitu Makarius Suruan, Andri Muliadi, Dedi Hartono, Ulul Azmi, Aljufri Daud, penjaga gawang Mochammad Dicky Indrayana dan bek sayap Kevin Gomes.

"Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional, yang pasti Borneo FC harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuatnya harus lebih kuat," ujar Manajer Borneo FC, Farid Abubakar dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Sebagai pengganti Dicky yang dilepas, manejemn telah resmi mendatangkan eks penjaga gawang Persebaya Surabaya, Angga Saputro. Pemain kelahiran Sidoarjo 27 tahun lalu itu menyetujui sodoran kontrak selama 2 tahun ke depan.

Hadirnya Angga Saputro membuat pos penjaga gawang di tim berjuluk Pesut Etam itu akan semakin tebal. Lantaran Angga dan Gianluca Pandeynuwu memiliki kualitas, mental, dan pengalaman yang cukup untuk menjadi kiper utama musim 2021 nanti.

Sebelum kedatangan Angga, mereka telah lebih dulu mendapatkan tanda tangan Hendro Siswanto. Mantan gelandang Arema FC itu dikontrak dengan durasi 2 tahun. Dengan waktu yang ada, dia diharapkan bisa membawa tim mencapai prestasi terbaik di Piala Menpora 2021 dan finish di papan atas Liga 1.

"Semoga dengan rekrutan yang baru ini membuat Borneo FC semakin kuat secara tim dan berprestasi. Mohon doanya dari masyarakat Samarinda dan Pusamania," pungkas Farid.

Artikel Tag: Borneo FC, Piala Menpora, farid

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini