Aksi Scott McTominay Saat Hadapi Aston Villa Dipuji Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 07:36 WIB
Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi Scott McTominay yang menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Aston Villa tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (11/2) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-17. Villa kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui aksi Douglas Luiz. Hingga akhirnya, Scott McTominay berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-86.

Adapun aksi McTominay yang tampil sebagai pemain pengganti pada laga tersebut dan mencetak gol kemenangan mendapatkan pujian dari Harry Maguire. Sang pemain bertahan berharap McTominay bisa terus konsisten membantu Setan Merah meraih kemenangan lainnya.

"Dia [Scott McTominay] bermain sedikit lebih tinggi. Dia adalah seorang finisher yang hebat dan kami melihatnya setiap hari dalam latihan. Dia bisa bermain di berbagai posisi. Ia memiliki timing yang bagus dan merupakan seorang finisher yang baik saat berada di akhir pertandingan. Ia memberikan dampak yang besar dan semoga hal ini terus berlanjut," kata Maguire kepada BBC Match of the Day 2.

Dengan kemenangan ini, posisi Man United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin. Mereka kini berjarak enam poin dari zona Liga Champions. Maguire sendiri mengakui bahwa saat ini MU masih berada dalam posisi yang tidak ideal. Namun, ia memastikan Setan Merah akan berusaha untuk menembus posisi empat besar.

"Kami tidak berada di posisi yang kami inginkan di liga. Ini merupakan musim yang sulit, jadi kami tahu bahwa kami harus datang ke sini dan meraih tiga poin. Kami masih belum berada di posisi yang kami inginkan dan kami harus melangkah maju. Kami telah menempatkan diri kami pada posisi di mana kami dapat menantang untuk masuk ke empat besar. Penting bagi kami untuk tetap bersatu dan membawa klub ini kembali ke tempat yang seharusnya."

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Aston Villa, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aksi-scott-mctominay-saat-hadapi-aston-villa-dipuji-harry-maguire
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini