Aksi Gigitan Suarez ke Chiellini itu Sandiwara

Penulis: Tatankjuventino
Jumat 25 Sep 2015, 16:45 WIB
Aksi Gigitan Suarez ke Chiellini itu Sandiwara

Aksi gigitan ini hanya sebuah sandiwara ungkap Fernando Mitjans, anggota komite disiplin FIFA

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga.com - Fernando Mitjans, Anggota Komite Disiplin FIFA, belum lama ini mengatakan bahwa Giorgio Chiellini hanya berpura-pura mendapatkan luka dari gigitan Luis Suarez pada Piala Dunia 2014 Brasil lalu. Insiden itu membuat sang striker dihukum sembilan bulan oleh badan tertinggi sepak bola dunia tersebut.

Mitjans mengatakan bahwa insiden tersebut tak pernah masuk dalam laporan wasit setelah pertandingan antara Uruguay melawan Italia. Menurut Mitjans insiden itu tidak pernah masuk dalam acara-laporan setelah pertandingan.

"Insiden Suarez tidak pernah dilaporkan. Wasit tidak melihat apapun. Chiellini juga tidak mengajukan komplain terhadap Suarez," tutur Mitjans dilansir Sport.

"Chiellini lantas memberikan respon terhadap kami dengan menggunakan email. Ia membalas bahwa bekas gigitan tersebut terasa seperti ciuman yang diberikan kekasihnya dan mengaku bahwa ia memanfaatkannya untuk mengambil keuntungan. Namun saya kala itu tidak boleh bicara karena saya merupakan bagian dari CONMEBOL." ungkapnya.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aksi-gigitan-suarez-ke-chiellini-itu-sandiwara
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini