Aksi Bali United Lawa Corona Berlanjut, Kali Ini Puluhan Ribu Masker Disumbangkan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Mei 2020, 13:00 WIB
Aksi Bali United Lawa Corona Berlanjut, Kali Ini Puluhan Ribu Masker Disumbangkan

Penyerahan masker non medis Bali United kepada Pemkab Bangli/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Upaya Bali United untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus berlanjut. Terbaru, manajemen Bali United menyerahkan bantuan masker non medis untuk Kabupaten Bangli.

Bantuan dua puluh lima ribu masker non medis dari Bali United it diterima langsung oleh Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta di rumah dinas Wakil Bupati, Bangli. Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak manajamen terhadap bantuan yang diperuntukkan untuk masyarakat Bangli tersebut.

"Saya mewakili Pemerintah Daerah di Kabupaten Bangli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Bali United. Bantuan berupa masker non medis ini adalah langkah nyata dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bangli ini," ujar Nyoman Sedana seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Bantuan masker non medis ini nantinya akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bangli. Hal ini juga dapat mengedukasi masyarakat agar saat keluar rumah selalu menggunakan masker sebagai antisipasi pencegahan dan perlindungan diri," tambah Nyoman Sedana.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali.

Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

"Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan," bunyi pernyataan resmi Bali United.

Bali United sendiri memang cukup aktif bergerak dan melakukan aksi sosial di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Pekan lalu, mereka juga telah menyerahkan ribuan kardus Indomie untuk warga Desa Buruan, kemudian puluhan ribu masker non medis juga sudah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Virus Corona

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini