Akhirnya Pep Guardiola Menyerah Kejar Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 03 Feb 2020, 14:04 WIB
Akhirnya Pep Guardiola Menyerah Kejar Liverpool

Pep Guardiola (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya benar-benar menyerah mengejar Liverpool yang masih perkasa di pucuk klasemen Premier League. Guardiola menyebut The Cityzens terlalu banyak kehilangan poin penting.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Liverpool masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 73 poin. Mereka unggul jauh dari Manchester City yang masih menempati posisi kedua dengan gap 22 angka.

Jarak antara Man City dan Liverpool yang terlalu jauh membuat Guardiola kini sudah benar-benar menyerah. Sang manajer menyebut The Anfield Gank tak terhentikan sementara timnya sudah kehilangan banyak poin penting di sepanjang musim ini.

"Mereka [Liverpool] tidak terhentikan. Poin mereka sudah jauh. Kami terlalu banyak kehilangan poin, seperti hari ini," ujar Guardiola dilansir dari Goal.

"Mereka [Liverpool] tidak terhentikan. Poin mereka sudah jauh. Kami terlalu banyak kehilangan poin, seperti hari ini," pungkasnya.

Di sepanjang musim 2019/20, Man City sendiri sudah menelan kekalahan enam kali serta tiga hasil seri. Jumlah itu lebih besar jika dibandingkan dengan perjalanan di musim lalu yang hanya menderita empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Meski peluang untuk menjuarai Premier League semakin menipis, namun Man City masih berpeluang untuk menjadi juara di Piala Liga Inggris dan Piala FA. Sementara di Liga Champions, mereka harus bisa melewati hadangan Real Madrid terlebih dahulu di babak 16 besar.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhirnya-pep-guardiola-menyerah-kejar-liverpool
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini