banner babe

Akhirnya, Arsenal Berani Naikkan Tawaran untuk Kieran Tierney

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Jul 2019, 19:36 WIB
Akhirnya, Arsenal Berani Naikkan Tawaran untuk Kieran Tierney

Kieran Tierney / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Arsenal telah membuat penawaran yang lebih tinggi di wilayah 25 juta poundsterling untuk bek kiri Celtic, Kieran Tierney. Tawaran pertama Arsenal sebesar 15 juta poundsterling ditolak tiga minggu lalu.

Sky Sports memberitakan bahwa tim Serie A, Napoli juga tertarik mengamankan kesepakatan untuk pemain asal Skotlandia itu.

Pemain 22 tahun ini hanya membuat 21 penampilan liga untuk Celtic musim lalu. Tierney, yang dikontrak oleh Celtic hingga musim panas 2023, terhambat oleh masalah hernia musim lalu dan saat ini sedang dalam pemulihan dari operasi.

Manajer Celtic, Neil Lennon mengatakan awal pekan ini: "Dia masih cedera dan sedang menjalani penyembuhan. Dia menderita hernia ganda dan dia masih memiliki masalah osteitis pubis."

Lennon juga berbicara tentang perlunya untuk lebih "memangkas" skuatnya awal pekan ini. Delapan pemain telah meninggalkan klub di jendela transfer musim panas ini, termasuk Mikael Lustig dan Dedryck Boyata.

Seiring dengan kepergian pemain-pemain lain, The Bhoys telah memperkuat skuat mereka, dengan mendatangkan Luca Connell, Boli Bolingoli dan Christopher Jullien.

Sky Sports juga melaporkan minggu ini Arsenal akan mendapatkan kesepakatan senilai 27 juta poundsterling dengan Saint-Etienne untuk pemain bertahan William Saliba yang akan membuat pemain berusia 18 tahun itu, akan dipinjamkan kembali musim depan.

Namun kesepakatan itu, akan menjadi rumit setelah Tottenham juga mengadakan pembicaraan dengan klub Ligue 1 tersebut, yang berarti itu bisa menjadi pilihan pemain jika kedua penawaran diterima.

Arsenal dan Tottenham juga tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Real Madrid, Dani Ceballos dengan status pinjaman.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, kieran tierney

1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini