Akhiri Rentetan Hasil Negatif, Madura United Girang Taklukkan Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Sep 2017, 07:30 WIB
Akhiri Rentetan Hasil Negatif, Madura United Girang Taklukkan Arema FC

Slamet Nurcahyo merayakan gol ke gawang Arema FC/foto mediamadura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses memutus rekor buruk tak pernah menang dalam empat laga terakhir, Presiden Madura United bersyukur atas kemenangan dengan skor 2-0 atas Arema FC yang dicatatkan timnya pada laga terakhir.

Sebelum menjamu Singo Edan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, tim asuhan Gomes de Oliviera memang dihantui rekor buruk tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Hanya hasil imbang 1-1 kontra Persija Jakarta hasil terbaik yang mampu diraih Laskar Sape Kerrab sebelum laga itu. Sedangkan tiga pertandingan lain harus berakhir dengan kekalahan, masing-masing dari Bali United (5-2), kalah dari Perseru Serui (2-0) dan Mitra Kukar (2-1).

Rentetan hasil buruk itu juga membuat posisi Madura United menurun drastis di papan klasemen. Juara paruh musim yang sempat mereka raih harus hilang dari genggaman.

Namun demikian, rekor buruk itu kemudian putus kala dua gol Slamet Nurcahyo menembus jala Arema FC pada pertandingan Minggu (10/9).

Raihan positif itu yang kemudian membuat girang Presiden Klub Achsanul Qosasi. Bukan hanya lantaran rentetan hasil negatif yang diraih timnya terputus tapi juga karena tim yang ditaklukkan adalah Arema FC yang merupakan salah satu klub terbaik Tanah Air.

"Bersyukur karena pemain bisa melepaskan beban dan tekanan dari empat kali pertandingan berturut-turut tanpa poin," kata pria yang akrap disapa AQ itu seperti dilansir situ resmi Madura United.

"Kebetulan ajang bangkitnya juga atas Arema Fc," lanjut AQ menambahkan.

Senada dengan AQ, juru racik tim Gomes De Oliviera juga mengaku senang karena timnya mampu bangkit kala menghadapi Singo Edan.

"Momentum kemenangan ini kebetulan menghadapi Arema. Kami mengapresiasi para pemain yang bekerja keras di pertandingan kali sehingga bis amemenangi pertandingan. Mereka bisa melepaskan tekanan setelah sekian lama gagal meraih poin sempurna," ucap Gomes Olivera.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, madura united, gomes de oliviera, joko susilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-rentetan-hasil-negatif-madura-united-girang-taklukkan-arema-fc
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini