banner babe

Akhiri Puasa Gol, Piatek Bawa Milan Raih Kemenangan Dramatis Atas Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Sep 2019, 08:45 WIB
Akhiri Puasa Gol, Piatek Bawa Milan Raih Kemenangan Dramatis Atas Hellas Verona

Krzysztof Piatek (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Krzysztof Piatek berhasil mengakhiri puasa golnya sekaligus membawa AC Milan meraih kemenangan dramatis 1-0 dalam duel panas kontra Hellas Verona yang diwarnai dua kartu merah.

Rossoneri bertandang ke Stadio MarcAntonio Bentegodi dengan ambisi meraih kemenangan kedua musim ini, meski dengan bayang-bayang rekor buruk kala bersua Hellas Verona dalam laga tandang.

Kartu merah yang diterima Mariusz Stepinski di babak pertama memberikan Milan suntikan besar. Akan tetapi, mereka gagal memanfaatkan situasi dan memasuki jeda turun minum dengan skor kacamata.

Dewi fortuna bagi pasukan Marco Giampaolo akhirnya datang setelah tembakan Hakan Calhanoglu dihalau Koray Gunter dengan tangannya, dan Piatek yang menjadi algojo berhasil melaksanakan tugasnya dari titik putih untuk mencetak gol perdananya musim ini.

Selepas Il Diavolo mulai menguasai pertandingan, Piatek hampir membuat menggandakan keunggulan timnya sebelum VAR menganulir golnya 10 menit sebelum wasit meniup peluit akhir.

Drama tampaknya belum selesai di sana mengingat saat pertandingan hanya menyisakan beberapa detik, Davide Calabria justru diusir wasit atas pelanggaran terhadap Matteo Pessina, yang berada dalam posisi offside. Beruntung, tendangan bebas dari tuan rumah masih melebar dari sasaran.

The result sees Milan move up to sixth in the table; level with Napoli and Torino above on six points and three behind Inter heading into next week’s Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Hellas Verona, AC Milan, Serie A

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini