Akhiri Peceklik Gol, Kane Kirim Pesan Untuk Fan Newcastle Yang Kolaps

Penulis: Vina Enza
Senin 18 Okt 2021, 10:49 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Tottenham, Harry Kane mengirimkan pesan pada seorang penggemar Newcastle yang sakit di tengah pertandingan antara kedua tim. Kapten Inggris tersebut mencetak gol pertamanya di Premier League saat timnya meraih kemenangan 3-2 di St James’ Park.

Seorang penggemar Newcastle sakit di kemenangan Tottenham 3-2 di St James’ Park pada Minggu (17/10) malam WIB dan Harry Kane mengirimkan doa yang terbaik kepadanya setelah mereka dipindah ke rumah sakit.

Pertandingan dihentikan sementara di menit ke-41 setelah pemain dari kedua tim memberitahukan kepada wasit Andre Marriner saat insiden terjadi di tengah kerumunan penonton. Setelah tindakan pertolongan pertama, fan tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit dari stadion.

“Pertama-tama dan yang paling penting adalah doa terbaik untuk pria yang ada di tempat duduk penonton, pastinya bukan sebuah pemandangan yang bagus untuk dilihat namun kami dengar ia sudah stabil saat ini, kami berterima kasih pada tim darurat dan fans yang telah melakukan CPR,”ujar Kane via Sky Sports.

“Semoga ia dalam kondisi baik-baik saja dan kami mendoakan yang terbaik untuknya dari Tottenham.”

Kapten Inggris tersebut mengatakan: “Menurut saya dari sudut pandang kami ada defiblirator di dekat bangku cadangan, kami tidak tahu jika mereka memilikinya di tempat duduk.

“Saya lihat Dier pergi ke sana untuk menanyakan apakah mereka memilikinya, memang sebuah pemadangan menyedihkan untuk dilihat kami berharap segala yang terbaik dan fans melihatnya dan semoga semua orang dalam keadaan baik-baik saja.

“Kami mendengar fans berteriak,”imbuhnya.

Kane mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini di pertandingan tersebut dan membawa Spurs unggul 2-1. Sebelumnya The Magpies unggul lebih dahulu melalui Callum Wilson dan diseimbangkan oleh Tanguy Ndombele. Selanjutnya Son Heung-min menambah keungulan timnya 3-1 sebelum turun minum, dan gol bunuh diri Eric Dier sempat menumbuhkan harapan tuan rumah.

“Pertandingan tersebut kami tahu akan berjalan cepat dan mereka unggul lebih dahulu namun kami dapat menenangkan diri, mempertahankan bola dengan baik, menciptakan beberapa peluang bagus,”ujar sang striker.

“Sedikit mengecewakan saat kami unggul 3-1 di babak kedua seharusnya kami mencetak gol keempat atau kelima dan menyelesaikan pertandingan ini tapi malah membuatnya sulit di menit akhir.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-peceklik-gol-kane-kirim-pesan-untuk-fan-newcastle-yang-kolaps
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini