Akhiri Paceklik Gol, Son Heung-min Ungkap Kelegaan Hatinya

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Sep 2022, 09:18 WIB
Son Heung-min

Son merayakan hat-tricknya ke gawang Leicester (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mengungkapkan kelegaan hatinya setelah mengakhiri peceklik golnya di musim 2022/23 dengan memborong tiga gol di kemenangan Tottenham atas Leicester 6-2 pada pertandingan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (17/09) malam waktu setempat.

Son menjadi pemain cadangan di pertandingan Tottenham melawan Leicester, dan itu untuk kali pertama sejak Juli 2020 saat ia berada dalam kondisi sepenuhnya fit. Sempat merasa frustasi akhirnya pemain Korea Selatan tersebut merasa senang dengan torehan hat-tricknya ke gawang The Foxes.

Top skor Premier League musim lalu bersama Mo Salah tersebut mengawali musim ini tanpa gol dalam delapan pertandingan pertama di semua kompetisi dan membuatnya untuk kali pertama dibangkucadangkan saat timnya menghadapi tim besutan Brendan Rodgers pada Sabtu malam.

Setelah menyaksikan Harry Kane, Eric Dier dan Rodrigo Bentancur masing-masing mencetak satu gol setelah laga berjalan 47 menit, Sonny mendapatkan kesempatan untuk tampil dan meresponnya dengan dua golnya sebelum melengkapi hat-tricknya meski sempat ditinjau oleh VAR karena dikira offside.

“Ini adalah penampilan papan atas dan saya juga sangat frustasi,”ujarnya via Sky Sports.

“Cara saya bermain seharusnya bisa lebih baik lagi, saya merasa kecewa, tim telah bermain dengan sangat bagus tapi saya kecewa dengan penampilan saya.

“Penyelesaian akhir saya sangat jelek musim ini, saya juga berpikir kurang beruntung dengan satu gol bunuh diri, dua gol offside dan membentur mistar, saya tahu gol akan datang dan saya tidak khawatir.

“Saya sangat senang bola akhirnya masuk! Saya yakin dalam posisi onside di gol ketiga saya, saya senang bisa membantu tim, itu sangat penting dan saya bisa menunaikan tugas nasional dengan tenaga yang terbarukan.

“Sejujurnya saya merasa emosional, ada dukungan yang menakjubkan dan saya selalu merasa selalu mengecewakan rekan-rekan satu tim saya dan para penggemar karena performa saya, mereka selalu mendukung saya.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-paceklik-gol-son-heung-min-ungkap-kelegaan-hatinya
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini