Akhiri Paceklik Gol di Timnas Italia, Ini Kata Insigne

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Jun 2019, 15:15 WIB
Akhiri Paceklik Gol di Timnas Italia, Ini Kata Insigne

Lorenzo Insigne sukses mencetak gol ke gawang Yunani (Image: Vivo Azzurro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lorenzo Insigne mengakui bahwa dirinya memerlukan sebuah gol bersama tim nasional Italia, setelah mengakhiri masa paceklik golnya lewat kemenangan dengan skor 3-0 atas Yunani pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sebelum tendangan melengkungnya menembus jala gawang Yunani di Athena pada hari Sabtu (8/6) malam kemarin waktu setempat, sang kapten Napoli ini tidak pernah berhasil mencetak gol untuk negaranya sejak Maret 2018 lalu.

"Saya memerlukan sebuah gol, lantaran mencetak gol dengan mengenakan seragam ini sangatlah spesial. Lagipula, kami memerlukan tiga poin dan kini kami harus mengembalikan energi kami, sebab masih ada pertarungan lainnya pada hari Selasa nanti," ucap Insigne kepada Rai Sport.

Gli Azzurri akan menjamu Bosnia-Herzegovina di Turin pada hari Selasa (11/6) mendatang, namun sudah unggul tiga poin di puncak klasemen sementara Grup J babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Saya kira memenangkan pertandingan itu bisa menjadi satu langkah besar untuk menuju ke Piala Eropa, namun saya tahu itu akan berjalan intens sebab mereka memerlukan poin juga. jika kami bermain dengan cara yang kami perlihatkan seperti malam ini, maka kami akan bisa mencapai tujuan kami."

Italia sukses mencetak tiga gol dalam waktu hanya 10 menit dan terus berusaha untuk mencetak gol keempat setelah jeda turun minum, meskipun gagal untuk melaksanakannya.

"Itu bukan hanya saya, sebab ada banyak para pemain lain yang bekerja sama dengan intensitas yang tepat pada situasi pertandingan dan juga latihan. Pelatih memberikan mentalitas itu kepada kami.

"Saya bahagia dengan gol itu, namun kami berada di grup yang sulit di sini dan jika kami berhasil untuk melaju jauh, maka kami akan memerlukan semua orang. Pelatih memiliki banyak pengalaman dan itu adalah hal yang benar untuk menuruti nasihatnya."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Timnas Italia, Kualifikasi Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-paceklik-gol-di-timnas-italia-ini-kata-insigne
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini