Akhiri Masa Pinjaman, Hector Bellerin Ucapkan Terima Kasih untuk Real Betis

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Mei 2022, 14:56 WIB
Hector Bellerin (Sumber: Getty)

Hector Bellerin (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hector Bellerin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dengan Real Betis lantaran membantunya “jatuh cinta” lagi dengan sepakbola. Bek sayap tersebut kini bersiap untuk kembali dari masa pinjamannya ke Arsenal.

Setelah hanya jadi pemain pinggiran di Emirates Stadium, Hector Bellerin akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya untuk menghabiskan satu musim bersama Real Betis.

Masa pinjaman tersebut terbukti sukses bagi pemain berusia 27 tahun itu. Dia membuat 32 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan Copa del Rey usai Betis mengalahkan Valencia di babak final.

Kesepakatan pinjamannya kini sudah berakhir dan dia akan kembali ke Arsenal. Namun, Bellerin tak menutup-nutupi rasa cintanya di klub yang berbasis di Andalusia, Spanyol tersebut.

Dalam sebuah pesan perpisahan panjang yang emosional, Bellerin menulis, “Bahkan jika saya mencoba, saya merasa sangat sulit untuk mengungkapkan apa arti tahun ini bagi saya. Tak ada kata-kata yang dapat saya temukan untuk menggambarkan perasaan saya, jadi semoga gambaran ini akan membantu Anda semua mengerti.”

“Terima kasih kepada semua orang di alam semesta Betis karena membantu saya jatuh cinta lagi dengan olahraga ini, untuk semua hasrat Anda dan untuk membuat saya merasa seperti salah satu dari Anda sendiri sejak awal.”

Untuk rekan satu timnya: “Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya atas kebaikan, kerendahan hati, dan cinta mereka sejak saya melangkah ke ruang ganti. Anda telah membuat saya merasa seperti saya telah menjadi bagian dari jalan ini lebih lama dari yang saya miliki.”

Untuk pelatih dan staf Real Betis: “Terima kasih kepada semua pelatih dan staf medis, atas kepercayaan dan pekerjaan mereka, tetapi juga kepada semua orang di belakang layar di klub yang pekerjaannya tidak pernah diketahui.”

Untuk para petinggi klub: “Terima kasih kepada dewan dan direktur karena percaya pada saya dan membantu mewujudkan impian saya, mimpi yang melampaui semua harapan yang saya miliki ketika saya menuju Villamarin.”

Terakhir: “Dan tentu saja, terima kasih kepada keluarga saya dan orang-orang saya atas cinta dan dukungan tanpa syarat mereka dan karena telah memperkenalkan saya sejak awal pada hasrat yang disebut Betis ini. TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH dan semoga kita bisa bertemu lagi. Viva el Betis.”

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-masa-pinjaman-hector-bellerin-ucapkan-terima-kasih-untuk-real-betis
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini