Akhiri Aktivitas Transfer, Newcastle Pinjamkan Tiga Pemain

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Feb 2019, 11:04 WIB
Akhiri Aktivitas Transfer, Newcastle Pinjamkan Tiga Pemain

Jacob Murphy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain Newcastle, Jacob Murphy resmi bergabung dengan West Brom dengan status pinjaman hingga musim panas, dengan Rolando Aarons dan Achraf Lazaar pindah ke Sheffield Wednesday untuk sisa musim ini.

Murphy harus berjuang untuk meraih menit waktu bermain di bawah Rafa Benitez musim ini, dengan hanya membuat tiga penampilan sebagai starter di Liga Premier. Pemain sayap berusia 23 tahun ini telah berada di Newcastle sejak ia dikontrak dari Norwich pada musim panas 2017. Ia adalah pemain Inggris U21 dan masuk dalam jajaran tersebut di Carrow Road.

Sementara itu, Aarons, yang juga berusia 23 tahun, menghabiskan paruh pertama musim 2018/19 dengan status pinjaman di klub Ceko, Slovan Liberec, dengan pemain sayap ini, terakhir kali tampil di Liga Premier untuk Newcastle pada Desember 2017.

Lazaar tetap di Newcastle musim ini, tetapi pemain Maroko berusia 27 tahun itu gagal tampil di klub senior. Kedua pemain ini menjadi pemain pertama Steve Bruce sebagai manajer Wednesday.

Pada pekan ke-24 Liga Premier, secara mengejutkan Newcastle menumpas perlawanan Manchester City di St. James Park dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut membuat peluang juara The Cityzens semakin sulit lantaran tak berhasil mereduksi jarak dengan Liverpool di pucuk klasemen, meski The Reds juga tidak berhasil memanfaatkan kesempatan besar untuk unggul lebih jauh.

Gol cepat Sergio Aguero belum mampu memberikan impak positif buat Manchester City, yang harus menyerah 2-1 di Newcastle United.

Salomon Rondon menyamakan kedudukan di menit ke-66, kemudian penalti Matt Ritchie menjelang berakhirnya laga menandai comeback Newcastle atas The Citizens.

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Jacob Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-aktivitas-transfer-newcastle-pinjamkan-tiga-pemain
2272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini