Akhiri 2023 Dengan Cemoohan, Rafael Leao Harus Lebih Kuat di 2024

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 18:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao tengah mengalami salah satu periode terberatnya di AC Milan. Saat menghadapi Sassuolo, dia bahkan mendapat cemoohan dari Milanisti di San Siro.

Seperti yang telah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport (via Milan News), Rafael Leao harus meningkatkan permainannya secara signifikan di tahun 2024, untuk membuat seluruh penggemar kembali mendukungnya.

Pemain asal Portugal tersebut tidak terlalu mengesankan musim ini dan seperti yang ditulis La Gazzetta dello Sport, penampilannya saat melawan Sassuolo dalam kemenangan 1-0 terlihat kurang meyakinkan.

Meski hal tersebut tidak dapat dianggap sebagai pendapat dari semua penggemar AC Milan, namun fakta beberapa orang memutuskan mencemoohnya di luar lapangan, menunjukkan kekecewaan yang mereka tunjukan atas kontribusinya.

Kabar baik bagi Leao adalah bahwa ia telah dibela oleh orang-orang di sekitarnya dan lingkungan akan mendukungnya untuk mengembalikan performanya ke tempat yang seharusnya.

Setelah pertandingan, Stefano Pioli mengatakan: "Saya pikir itu adalah siulan kasih sayang dan penghargaan, mengetahui kualitas pemain, Anda selalu mengharapkan level performa tertentu dan dia juga tahu itu."

Alessandro Florenzi juga ditanyai tentang situasi tersebut dan ia memberi dukungan kepada rekan setimnya tersebut dengan mengatakan:

"Saya yakin Rafa memiliki bahu yang lebar untuk menerima cemoohan, ia kuat dan di belakangnya, ia memiliki tim yang siap mendorongnya dan membantunya mengubah siulan kecil menjadi tepuk tangan meriah. Dia pemain terkuat yang kami miliki."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-2023-dengan-cemoohan-rafael-leao-harus-lebih-kuat-di-2024
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini